Spot Instagrammable Baru di Bekasi

DIPONEWS – Media sosial yang tengah banyak digemari adalah instagram. Banyak tempat yang kini dicari oleh masyarakat karena latar yang unik dan menarik untuk diunggah. Salah satu tempat yang layak untuk dikunjungi untuk memenuhi kebutuhan para instagramers yang instagramable telah hadir di Summarecon Mal Bekasi.
Dengan bertajuk “Sweet Treats.”, tempat dengan latar belakang gambar yang unik dan tentunya sangat instagramable , dibuka setiap hari mulai 18 Oktober 2018 – 20 Januari 2019 pukul 11.00 – 22.00 WIB, pengunjung akan diajak memasuki 9 area dengan luas total keseluruhan 472m2 yang dipenuhi dengan berbagai replika dessert manis yang juga akan memanjakan mata para pengunjung.

Cukup melakukan pembelian tiket seharga Rp 35.000, pengunjung dapat menikmati waktu berkeliling sambil mengabadikan momen untuk mempermanis tampilan media sosial. Wahana ini dibuka untuk umum tanpa ada batasan umur, namun khusus untuk anak-anak dibawah umur 10 tahun harus tetap dengan pendampingan dari orang tua.

Di awal Pengunjung akan melihat ice cream store sebagai tempat pembelian tiket untuk melewati papan seluncur guna memasuki beragam area yang telah disediakan. Dari Doughnuts Area, Candy Canes Area, Ice Cream Area, Marshmallow Areadan area-area lainnya hingga ditutup di Photo Booth Area yang terdapat lima pilihan booth yang sayang untuk dilewatkan . Disini pengunjung akan menemui latar dinding 3 dimensi dapat menyentuh dan berfoto. Desain ruangan yang sederhana namun namun memiliki warna yang menyala dan nilai artistik.

Dalam siaran persnya, Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan “Wahana ini kami harapkan bisa menjadi tempat bagi para penggemar social media untuk bisa berfoto sekaligus belajar untuk menghasilkan kualitas foto yang unik dan seru. Dengan kekuatan warna dari berbagai bentuk hingga pencahayaan, kami yakin wahana ini akan menjadi salah satu spot yang paling instagrammable di Bekasi.”