Puluhan Ribu Kader PDI Perjuangan Senam Bersama Di JiExpo

DIPONEWS – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tengah menyelenggarakan 46 tahun berdirinya partai tersebut. Beragam acara digelar di JiExpo Kemayoran Jakarta, 10-11 Januari 2019.

Salah satu yang terlihat membedakan JiExpo dengan hari biasanya dengan adanya senam bersama pada Jumat silam (1/11/09). Terlihat puluhan ribu kader PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia sangat antusias dan semangat mengikuti acara tersebut. Terlihat pula jajaran pengurus partai dan politisi seperti Hasto Kristianto, Ganjar Pranowo, Djarot Saifuloh hingga  Puan Maharani, membaur diantara para kadernya dengan alunan musik yang dibawakan, dari mars partai, lagu Jokowi Sekali Lagi hingga lagu india.

Tidak hanya itu, sederet selebritis yang menjadi pendukung PDI Perjuangan juga turut meramaikan. Sebut saja diantaranya Kirana Larasati, Krisdayanti, Cicha Koeswoyo dan Tina Toon. Selesai acara tersebut semua peserta kembali masuk ruang utama untuk melanjutkan acara internal tertutup selanjutnya termasuk arahan dari Ketua Umum Megawati Soekarno Putri.(*)