Gelar Temu Kangen, Alumni SMPN 86 Jakarta Galang Donasi Gempa Donggala

Diponews-Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 86 Jakarta angkatan 1987, mengadakan acara temu kangen dengan tajuk “Rinduku, Rindumu, Rindunya KAMI 86’87”, bertempat di Limo, Depok  (Mnggu 7/10/2018).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Eru Kuncoro, kegiatan temu kangen ini untuk menjalin silahturahmi antar sesama alumni yang lama tidak bertemu, karena kesibukan dan aktivitas masing- masing.

“Kita adakan  acara temu kangen ini supaya bisa berkumpul lagi,” katanya lagi

KAMI 86’87 sendiri adalah singkatan dari Keluarga Alumni SMPN 86 Jakarta angkatan tahun 1987, sebuah wadah alumni yang diketuai oleh Hendra Adi Wijaya. Selama ini KAMI 86’87 sudah sering melaksanakan kegiatan, bukan hanya sekedar temu kangen namun juga melakukan kegiatan sosial seperti pemberian santunan yatim bagi anak alumni SMPN 86 angkatan 1987.

“ Jadi meskipun orang tua mereka telah meninggal, namun komunikasi dengan kawan-kawan orangtuanya tetap terjalin” jelas Hendra.

Pun pada acara temu kangen kali ini, selain acara games, para alumni juga menggalang donasi bagi korban gempa Donggala, yang kemudian program ini dilanjutkan hingga minggu kedua bulan Oktober 2018.

“ ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai bahagian dari anak bangsa,” jelas Eru Kuncoro lagi. ***